Kapolda NTT Ajak Personel Berikan Pengabdian dan Disiplin dalam Semangat Bulan Suci Ramadhan

18 March 2024 - 13:15 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kota Kupang. Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., memimpin upacara bulanan di Lapangan Apel Mapolda NTT pada Senin (18/3/24)

Irjen Pol. Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga menyampaikan pesan penting tentang makna perjuangan dan pengorbanan para pejuang bagi kemerdekaan bangsa serta pentingnya menghargai jasa para pahlawan yang telah mengorbankan segalanya untuk bangsa dan negara.

"Giliran kita sekarang adalah melanjutkan dengan mengisi segala sendi-sendi kehidupan bangsa ini dengan kreativitas, dengan kemampuan kita dengan apa yang kita miliki," ungkap Kapoloda NTT.

Baca Juga: Polda Sumsel Gelar Kegiatan Pemberian Paket Sembako untuk Anak Yatim Piatu

Kapolda NTT juga mengajak anggota Polda NTT untuk menjaga disiplin sebagai ciri khas dan identitas kesatuan, serta pentingnya partisipasi anggota dalam membantu masyarakat, terutama dalam menghadapi bencana alam yang terjadi di wilayah NTT, personel harus siap siaga dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya ingin kita terus berdisiplin, berpikir, dan berkreasi untuk mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pendahulu, para pejuang kita yang telah mengorbankan segalanya untuk kita, Persiapkan segala sesuatu yang terbaik untuk membantu, menolong, dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, agar masyarakat merasakan keberadaan kita ada di hati mereka," jelasnya Kapolda NTT.

Dikesempatan tersebut Kapolda NTT memberikan apresiasi dan mengungkap rasa terimakasih kepada semua anggota yang telah bekerja keras dalam mengamankan Pemilu dan juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh anggota yang sedang melaksanakannya.

Irjen Pol. Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga berharap seluruh personel polda NTT untuk memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan sebagai waktu untuk meningkatkan kebaikan dan pengabdian kepada sesama.

"Manfaatkan bulan yang penuh rahmat ini untuk menambah hal-hal yang baik, menambah harta dan pundi-pundi di tempat yang tidak bisa dicuri oleh orang, yang tidak bisa dihabiskan oleh siapa pun, tetapi merupakan harta sorgawi yang terpendam bagi saudara-saudara ku sekalian, maka manfaatkan, berdayakan, optimalkan pengabdian anda di Bulan Suci Ramadhan ini", ungkap Kapolda NTT.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment