Polda Sumsel Gelar Kegiatan Pemberian Paket Sembako untuk Anak Yatim Piatu

18 March 2024 - 12:00 WIB
detik.com

Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Biro SDM Polda Sumsel menggelar kegiatan pemberian bantuan paket sembako kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan, Minggu (17/3/24).

Karo SDM Polda Sumsel ,Kombes Pol. Sudrajad Hariwibowo, S.I.K., M.Si., mengatakan kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu mereka yang membutuhkan. Serta ada paket sembako yang diberikan kepada anak yatim piatu di panti asuhan.

"Semangat kebersamaan dan saling membantu adalah bagian dari nilai-nilai kepolisian yang kami junjung tinggi, terutama di bulan yang penuh berkah ini," ungkap Kombes Pol. Sudrajad Hariwibowo

Baca Juga: Kapolda Sulut Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Tokoh Agama

Kombes Pol. Sudrajad Hariwibowo mengungkapkan bahwa, pihaknya tak hanya menyediakan bantuan materi, tetapi juga aktif terlibat dalam kegiatan sosial yang memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat.

"Kita sering turun langsung ke lapangan untuk mendistribusikan paket sembako, berinteraksi dengan masyarakat, dan memberikan semangat serta harapan kepada yang membutuhkan," jelasnya.

Karo SDM Polda Sumsel menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan sekedar bentuk solidaritas, namun juga sebagai wujud nyata dari komitmen kepolisian dalam menjaga keharmonisan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kami berusaha tidak hanya menjadi penyalur bantuan, tetapi juga menjadi penyemangat bagi mereka yang sedang mengalami kesulitan. Kita tidak pernah tahu seberapa besar dampak kebaikan yang kita lakukan bagi orang lain," tutup Karo SDM Polda Sumsel .

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment