Kapolda NTB Ajak Warga Mandalika Wujudkan Pemilu Damai 2024

11 August 2023 - 19:30 WIB
Foto: lomboktimur

Tribratanews.polri.go.id - Mandalika. Untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan aman, Kapolda NTB, Irjen. Pol. Drs. Djoko Poerwanto melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

"Kegiatan ini untuk menyamakan persepsi agar ke depan pemilihan umum serentak 2024 bisa berjalan dengan aman dan damai," jelas Kapolda NTB, Kamis (10/8/23).

Kapolda mengungkapkan bahwa kesuksesan Pemilu 2024 tidak terlepas dari sinergi berbagai elemen masyarakat, sehingga pihaknya bersama berbagai pemangku kepentingan datang ke wilayah Pujut untuk menyamakan persepsi agar pemilu bisa berjalan dengan aman.

Baca Juga:  Di Hadapan Komisi III DPR RI, Kapolda Sumsel Sebut Kondisi Kamtibmas di Wilayahnya Kondusif

“Kita hanya menyamakan frekuensi agar pemilu damai, bahagia, indah sehingga kita bisa mendapatkan hasil pemilu sesuai dengan apa yang kita harapkan," jelasnya lebih lanjut.

Jenderal Bintang Dua itu pun mengungkapkan bahwa di semua wilayah akan dilakukan pemetaan untuk ke depan bisa mewujudkan pemilu yang aman dan indah.

“Netralitas masing-masing institusi sudah diatur baik TNI-Polri dan lainnya dan pemilu ini semuanya harus bahagia,” tutupnya.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment