Kapolda Maluku Sapa Masyarakat yang Sedang Merayakan Natal

20 December 2022 - 07:04 WIB
Foto : Strateginews.co

Tribratanews.polri.go.id - Ambon. Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. H. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., sapa warga saat sedang melakukan patroli kamtibmas dan mengecek aktivas masyarakat di kota Ambon didampingi Dansat Brimob Polda Maluku, Minggu (18/12/22).

Kapolda secara tiba-tiba hadir untuk bergabung dengan masyarakat pada perayaan Christmas Carol yang dilakukan Pemuda Talake ini sontak mengagetkan warga setempat dilansir dari Strateginews.co.

Baca Juga : Kapolda Pastikan Pasokan BBM di Kep. Babel Aman Jelang Perayaan Nataru

Panitia dalam kegiatan tersebut tidak menduga bahwa Kapolda Maluku akan ikut dalam kegiatan, termasuk Pejabat Walikota Ambon, dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku yang hadir saat itu.

Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh Remaja Masjid Al-Istiqamah, terompet orel tim musik Jemaat Ema, Rehoboth Youth Choir, PHD Crew, Ukulele Petra, Ukulele Elim, Christmas Dance, dan Flashmob.

Kapolda memberikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan kegiatan perayaan Chirstmas Carol yang digelar oleh Pemuda Talake. Pada kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan dan ucapan selamat merayakan natal kepada Pemuda Talake khususnya dan kepada masyarakat yang merayakan pada umumnya.

"Kami berharap semoga kasih natal senantiasa membawa perdamaian di bumi Maluku," harapnya.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment