Dukung Minat Baca Bagi Personel dan Masyarakat, Kabid Humas Polda Banten Sumbang Buku ke Perpustakaan

7 January 2023 - 10:04 WIB
Foto : Dok. Humas Polda Banten

Tribratanews.polri.go.id - Serang. Dalam rangka mendukung minat membaca bagi personel maupun masyarakat, Kabid Humas Polda Banten, Kombes. Pol. Shinto Silitonga memberikan buku-buku kepada Perpustakaan Polda Banten, Jumat (6/1/23).

“Hari ini saya memberikan buku-buku sebanyak 9 kardus kepada perpustakaan Polda Banten untuk menambah koleksi perpustakaan,” ungkap Kabid Humas Polda Banten.

Baca Juga : Kapolda dan Wakapolda Kaltim Terima Anugerah Gelar Kehormatan Bangsawan dari Masyarakat Dayak Kutai Barat

Kabid Humas Polda Banten berharap buku yang diberikan bisa bermanfaat untuk semua orang.

“Jangan hanya di lihat, saya berharap mudah-mudahan bisa dibaca dan bermanfaat serta memberikan pengetahuan untuk personel Polda Banten,” ungkap Kabid Humas Polda Banten.

Dalam hal ini, Kasetum Polda Banten, Pembina Wawan Muhammad Ihwan memberikan ucapan terima kasih kepada Kabid Humas Polda Banten yang telah memberikan buku untuk perpustakaan Polda Banten.

“Kami dari perpustakaan Polda Banten menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabidhumas Polda Banten yang sudah menyumbangkan buku-buku yang tentunya sangat bermanfaat untuk berkhasana pengetahuan bagi personel Polda Banten umumnya bagi masyarakat, sekali lagi terima kasih,” ungkap Kasetum Polda Banten.

(fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment