Kapolda Jatim Tinjau Pelayanan Publik dan Walk Thru di Polres Pasuruan

13 July 2023 - 19:00 WIB
Foto: Dok. Bidhumas Polda Jatim

Tribratanews.polri.go.id - Surabaya., Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, M.H., melakukan kunjungan ke Polres Pasuruan untuk memastikan sistem pelayanan yang diterapkan oleh Polres jajaran Polda Jatim dalam melayani masyarakat.

“Kami tinjau langsung bagaimana penerapan pelayanan Polri bagi masyarakat di Polres Pasuruan ini dan tadi sudah kami minta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus dimudahkan dan tidak berbelit,” jelas Kapolda di Polres Pasuruan, Rabu (12/7/23).

Selain meninjau kantor Satpas SIM, Kapolda Jatim bersama rombongan juga meninjau ruangan pelayanan publik lainnya seperti pengurusan SKCK dan SPKT.

Baca Juga:  Berantas Radikalisme, Kerja Sama Kunci Keberhasilan

“Yang kami lihat sistem pelayanan sudah bagus dan sudah saya tekankan untuk ditingkatkan,” ungkap Kapolda.

Kapolda Jatim juga meminta kepada Kapolres Pasuruan dan jajarannya agar terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Diharapkan juga kondusivitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pasuruan tetap terjaga aman dan kondusif.

“Kami berharap, pada Kapolres Pasuruan beserta Polsek jajarannya terus meningkatkan kondusivitas Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan, serta meningkatkan pelayanan Satpas pada masyarakat, agar bisa aman serta nyaman,” tutup Kapolda.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment