Kapolda Jatim Berikan Layanan Kesehatan Gratis dalam Program Jumat Curhat

19 March 2023 - 08:18 WIB
POLRI

Tribratanews.polri.go.id - Mojokerto. Kegiatan rutin setiap hari jumat kembali digelar dalam Program Jumat Curhat. Kegiatan ini diawali dengan berbagai pelayanan gratis untuk masyarakat. Pelayanan gratis dihadirkan langsung dari Rumah Sakit Bhayangkara TK.III Hasta Brata Batu Jawa Timur.

Adapun layanan gratis yang disediakan antara lain, pengobatan, refleksiologi, pemeriksaan gigi, pelayanan vaksin, layanan kebidanan dan kandungan, penyuluhan dan layanan stunting, layanan laboratorium dan layanan hipnoterapi.

Baca juga : Selama Ramadan, Polda Metro Jaya Siap Fasilitasi Acara Keagamaan di Tempat Ibadah

Tidak hanya Layanan gratis, Polda Jatim juga menyediakan pelayanan SIM, dapur umum serta hiburan live musik, vokal maupun musisinya dari anggota Polri.

Berbagai uneg-uneg permasalahan tentang Kamtibmas disampaikan warga secara langsung kepada Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Dr. Drs. Toni Harmanto, M.H. Salah satunya, disampaikan warga warga Puri, yakni soal keselamatan pengguna jalan didepan masjid Puri perlu dipasang lampu traffic light, dan permintaan mobil ambulance yang sempat disampaikan oleh Relawan.

“Untuk pemasangan rambu – rambu lalu lintas akan kita koordinasikan dengan Dishub Kabupaten Mojokerto sebelum itu akan kita adakan pengecekan langsung di lapangan,” jelas Kapolda pada Jumat (17/3/23).

(fa/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment