Kapolda Jambi Jenguk Fadilah, Pedagang yang Tertembak saat Polisi Tangkap Kurir Sabu 3 Kg

18 January 2024 - 15:30 WIB
Sekatojambi

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., beserta pejabat utama Polda dan Kapolres Tanjab Barat melakukan kunjungan terhadap pedagang perempuan bernama Fadilah yang sempat tertembak saat penangkapan pelaku penyelundupan sabu 3 kg di Kota Kuala Tungkal beberapa waktu lalu.

"Kami sangat prihatin dan juga mohon maaf kepada korban atas kejadian ini. Kami akan bertanggung jawab terhadap korban sampai benar-benar dinyatakan sembuh,” jelas Kapolda Jambi, Kamis (18/1/2024).
Baca Juga: Selamatkan Ratusan Ribu Masyarakat dari Bahaya Narkoba, Polda Sumut Musnahkan 57,77 Kg Sabu dan 10 Kg Ganja

"Saya jenguk sekarang dan alhamdulillah kondisi korban sudah membaik. Tentunya ini menjadi tanggung jawab kami bagaimana nanti kesembuhan dari korban ini akan kita tuntaskan dan pantau terus," tambahnya.

Kapolda pun berpesan kepada seluruh masyarakat terkait penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Menurutnya, ketika masyarakat mengetahui adanya penyalahgunaan maupun peredaran narkoba agar tidak ragu ragu melapor ke polisi.

“Masyarakat harus sadar bagaimana permasalahan narkoba ini sudah menjadi perhatian kita bersama. Selanjutnya, polisi bisa melakukan tindakan-tindakan sehingga bisa meredam peredaran narkoba yang ada di tengah masyarakat,” tutupnya.

(my/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment