Kapolda Jabar Bagikan Tali Asih Kepada Personil Siaga

24 April 2023 - 23:00 WIB
Foto: JurnalPolri.com

Tribratanews.polri.go.id - Bandung. Polda Jawa Barat (Jabar) memberikan tali asih kepada para personil siaga yang bertugas melakukan pengecekan pos terpadu Letter U Gentong di Kecamatan Kadipaten Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (23/04/23).

Kapolda Jabar Irjen Pol Dr.Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., MM., didampingi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin,S.I.K, menegaskan, pentingnya peran para personil keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

“Pemberian tali asih tersebut diharapkan dapat memberikan semangat dan dukungan bagi para personil keamanan dalam menjalankan tugasnya dengan baik,” jelas Kapolda Jabar.

Baca Juga:  Pemerintah Indonesia Terus Berupaya Evakuasi WNI di Sudan

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal menambahkan, Kapolda Jawa Barat juga meminta agar para personil keamanan selalu memperhatikan protokol kesehatan saat menjalankan tugasnya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Jawa Barat dan melindungi para personil keamanan itu sendiri dari risiko terpapar virus tersebut.

“Kapolda Jabar memiliki kepedulian yang tinggi terhadap para personil keamanan yang bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Kapolres. 

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment