Biddokkes Polda Sulbar Beri Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Warga

24 April 2023 - 22:30 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Mamuju. Satgas Bantuan Operasi Dokter (Biddokkes) Polda Sulbar memberikan pelayanan kesehatan dan obat-obatan gratis kepada masyarakat di daerah tersebut. Pemberian pelayanan kesehatan gratis ini untuk mendukung Operasi Antik Marano 2023 menjelang Idulfitri 2023.

Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol. Syamsu Ridwan menyebutkan, pelaksanaan pelayanan kesehatan gratis dilakukan di sejumlah titik keramaian, seperti terminal, tempat wisata, dan tempat ibadah.

"Kegiatan ini dilakukan di terminal, tempat wisata dan tempat ibadah, khususnya bagi masyarakat yang merayakan Idul Fitri," ujar Kabid Humas dikutip dari Antaranews.com, Minggu (23/4/23).

Baca Juga:  Menlu: 298 WNI di Sudan Akan Segera Dievakuasi Tahap Dua

Adapun sasaran kegiatan tersebut adalah masyarakat umum yang membutuhkan pelayanan dan penyuluhan kesehatan. "Kegiatan ini merupakan implementasi dari kecermatan Kapolres dan penjabaran dari kebijakan Kapolda Sulbar, Irjen. Pol. Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca, M.Hum., agar Polri selalu hadir di tengah masyarakat sesuai dengan tugasnya," jelasnya.

Kombes Pol. Syamsu Ridwan melanjutkan, pelayanan kesehatan masyarakat diberikan agar masyarakat dapat selalu menjaga kesehatannya selama  Idulfitri dan setelah Idulfitri.

Pamen berpangkat melati tiga tersebut juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kamtibmas, khususnya di kawasan wisata yang banyak dikunjungi pasca lebaran.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment