Kapolda Aceh Terima Kunjungan Consulat General Of Japan

14 July 2023 - 21:00 WIB
Foto: jurnalpolri.com

Tribratanews.polri.go.id - Banda Aceh. Kapolda Aceh,  Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M.M, menerima kunjungan Consulat General Of Japan bersama yang melaksanakan kunjungan kerja pada Kamis (13/7/23).

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S.I.K menjelaskan bahwa kunjungan Consulat General Of Japan ke Polda Aceh adalah untuk beraudiensi dengan Kapolda Aceh serta membahas keamanan untuk sejumlah warga Jepang yang berdomisili di Provinsi Aceh.

“Ada sejumlah informasi yang disampaikan Consulat General Of Japan kepada Kapolda Aceh, antara lain terkait keamanan untuk sejumlah warga Jepang yang berdomisili di Provinsi Aceh, ” jelas Kabid Humas Polda Aceh, Kamis (13/7/23)

Baca Juga:  Presiden Jokowi Tak Ingin ASEAN Jadi Proksi Negara Manapun

Kabid Humas juga mengungkapkan bahwa rombongan membahas terkait beberapa kegiatan JICA di Aceh, di antaranya memberikan sosialisasi ke sekolah-sekolah terkait keamanan bencana tsunami di Aceh dan juga membangun save house tsunami di Aceh.

“Kapolda Aceh dalam pertemuan itu menjelaskan bahwa kondisi Kamtibmas di Aceh sangat kondusif dan Polda Aceh bersama jajaran siap menjaga keamanan warga negara Jepang yang berada di Provinsi Aceh,” jelasnya lebih lanjut.

“Polda Aceh pun  siap menjaga dan mendukung para investor asing termasuk investor dari Jepang yang berinvestasi di Provinsi Aceh,” sambung Kabid Humas.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Aceh didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M.M., Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro dan sejumlah PJU Polda Aceh.

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment