Kabaharkam Polri Berikan Bantuan ke SD Santo Stevanus Wouma Wamena

14 October 2023 - 18:45 WIB
Dok. realistis

Tribratanews.polri.go.id - Wamena. Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., Bersama rombongan PJU mengunjungi SD Santo Stevanus Wouma, Kabupaten Jayawijaya guna melaksanakan beberapa kegiatan di Wamena, Jumat (13/10/23).
Baca Juga : Hasil Kualifikasi MotoGP Mandalika 2023: Pembalap VR46 Racing Team Luca Marini Rebut Pole
Dalam kunjungannya tersebut bapak Kabaharkam berinteraksi langsung bersama anak-anak murid sekaligus dewan guru SD St. Stevanus Wouma dalam rangka melihat kondisi pendidikan yang ada di disana.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SD YPPK St. Stevanus Wouma ibu Saulina Nababan mengucapkan selamat datang dan kami sangat senang atas kunjungan dari bapak-bapak karena ini pertama kali kami di kunjungi seorang Jenderal.

“Sekolah kami didirikan sejak tahun 1969 dan lulusan dari sekolah kami sudah ada juga yang jadi pejabat. Sekolah kami sudah bermitra dengan polisi dan setiap hari Sabtu dari Polres Jayawijaya tatap muka dengan siswa kami sehingga siswa kami awalnya takut dengan polisi namun karena sudah terbiasa sehingga saat ini sudah bersahabat dengan polisi, dan jumlah siswa kami sebanyak 210 orang dan semua Putra daerah,” ujarnya.

Kabaharkam Polri berpesan bahwa guru adalah pahlawan dan kami sangat senang bisa datang kesini karena terpancar dari wajah anak-anak yang bahagia dan semoga bisa jadi anak-anak yang sukses kelak. “Pesan untuk anak-anak agar rajin belajar agar apa yang di cita-citakan bisa tercapai,” jelas Kabaharkam Polri.

Dalam kesempatan tersebut bapak Kabaharkam juga menyerahkan bantuan kepada anak-anak murid SD YPPK St. Stevanus Wouma berupa seragam sekolah dan tambahan makanan bergizi.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment