Ka Ops Damai Cartenz Serahkan Beasiswa dari Mabes Polri kepada Mahasiswa STFT GKI I.S KJINE Jayapura

22 August 2022 - 15:47 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Mabes Polri melalui Satuan Tugas Operasi Damai Cartenz memberikan beasiswa kepada Empat (4) mahasiswa berprestasi Sekolah Tinggi Filsafat Theologi GKI I.S Kjine Jayapura, Senin (22/08/2022).

Dalam sambutannya, Ka Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Muhammad Firman, S.I.K., M.Si, mengatakan bahwa dirinya mewakil Korbinmas Baharkam Polri dalam menyerahkan bantuan beasiswa kepada empat mahasiswa Sekolah Tinggi Filsafat Theologi GKI I.S Kjine Jayapura.

“Ops Damai Cartenz dalam Program Koteka menyerahkan bantuan Beasiswa kepada Mahasiswa yang berpestasi” ungkap Ka Ops Damai. Cartenz.

Adapun kriteria yang mendapat beasiswa, Kombes Pol M. Firman mengatakan adalah mahasiswa yang memiliki prestasi dibidang akademik dan kepribadian yang baik.

“Para mahasiswa yang berperestasi ini diharapkan menjadi agen-agen yang dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,”jelas Kombes Pol. M.Firman.

“Kita juga akan berupaya mengusulkan ke pimpinan kita, kiranya program beasiswa ini dapat berkelanjutan dan mendapatkan beasiswa yang lebih besar daripada yang saat ini,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Kornelis Deda Wakil ketua III STFT GKI.S KIJNE Jayapura merasa bersyukur dan gembira atas bantuan dari Mabes Polri. Karna sebelumnya, pihaknya belum pernah mendapat bantuan.

“Selama ini kami kesulitan dalam mendapatkan bantuan, Dan sekarang kami menemukan, kami bersyukur. Kami akan memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin,” jelas Kornelus.

Kornelus juga berharap semoga bantuan dari Mabes Polri ini dapat berkelanjutan, agar para mahasiswa termotivasi untuk lebih berprestasi.

Disamping itu, Atinus Sahe putra Asli Yalimo yang menerima beasiswa tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Satgas Ops Damai Caetenz yang sudah memberikan bantuan beasiswa kepada dirinya dan teman-teman lainnya.

"Dari hati saya yang paling dalam sangat berterima kasih karena mendapat perhatian dari Mabes Polri, yang sudah begitu baik dan luar biasa telah membantu saya menunjang biaya studi saya sampai semester 8,"ungkap Atinus.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.650.244

Sembuh

6.429.987

Meninggal

159.676

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 29 November 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment