Binmas Noken Jayawijaya Kembali Berikan Pendidikan Kepada Anak-anak Kampung Parema

22 August 2022 - 15:07 WIB

Wamena - Binmas Noken Jayawijaya kembali berikan pendidikan kepada anak-anak Kampung Parema melalui Program SI-IPAR (Polisi Pi Ajar) dengan bermain dan belajar bersama.


Korwil Binmas Noken Jayawijaya Iptu Made Sujana, A.md, Pd mengatakan kedatangan Binmas Noken Jayawijaya kembali ke Kampung Parema adalah meninjau hasil belajar anak-anak Parema yang sudah diajarkan menulis serta membaca huruf abjad.


"Kedatangan kami kembali menuju Kampung Parema adalah meninjau perkembangan anak-anak setelah diajarkan membaca seta menulis abjad, setelah itu kami melakukan refreshing dengan bermain serta bernyanyi bersama," ujar Iptu Made Sujana.


Dirinya mengaku semangat anak-anak Parema dalam mengejar ilmu patut diberi apresiasi, setelah diajarkan membaca serta menulis abjad mereka mengalami perkembangan dengan mengenal beberapa huruf abjad yang diajarkan.


Di tempat yang berbeda, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengaku kegigihan Polri dalam memajukan pendidikan di tanah Papua terus dilakukan melalui program-program Binmas Noken seperti program SI-IPAR ini.


"Diharapkan melalui program SI-IPAR ini anak-anak di Papua semaki giat mencari ilmu untuk mencapai cita-cita mereka nantinya," tutup Kasatgas Humas.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.689.532

Sembuh

6.481.690

Meninggal

160.112

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 8 December 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment