Jumat Curhat, Kapolda Sumbar Berikan Imbauan Kamtibmas di Masjid Nurul Iman

28 January 2023 - 17:20 WIB
rri.co.id

Tribratanews.polri.go.id - Bukittinggi. Pada hari Jumat, (27/1/2023), Kapolda Sumbar, Irjen. Pol. Suharyono, S.I.K., S.H., didampingi, Irwasda Polda Sumbar, Kombes. Pol. Arif Rahman Hakim, S.H., Karo SDM Kombes. Pol. Sonny Mulvianto Utomo, S.I.K., Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes. Pol. Dwi Sulistyawan, dan Kapolresta Padang, Kombes. Pol. Ferry Harahap melaksanakan ibadah shalat jumat di Masjid Nurul Iman, Jumat (27/1/23).

Baca juga : Polsek Depapre Beri Edukasi Kepada Pelajar Tentang Maraknya Isu Penculikan

Sebelum khatib menaiki mimbar, Kapolda Sumbar menyempatkan diri untuk memberikan imbauan kamtibmas, khususnya kepada jemaah mesjid.

"Alhamdulillah kita bersyukur saat ini masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan ibadah kepada Allah SWT," jelas Kapolda Sumbar saat memberikan imbauan seperti dilansir dari rri.co.id, (27/1/2023).

Kapolda Sumbar turut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumbar pada umumnya, dan Padang khususnya jemaah di Mesjid Nurul Iman bahwa dirinya bersyukur bisa bersilaturahmi dengan para jemaah dan menyampaikan imbauan kamtibmas. 

Lulusan terbaik Akpol 1992 tersebut menjelaskan, pihaknya akan selalu memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat Sumbar.

Selain itu, Kapolda Sumbar juga berpesan sebagai anak bangsa, agar mematuhi segala bentuk aturan hukum yang berlaku dan juga hukum adat istiadat di Sumbar yang sangat bagus.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment