Jumat Curhat, Kapolda Kaltara Dengar Aspirasi Masyarakat

14 April 2023 - 20:45 WIB
Antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Kaltara. Kapolda Kaltara, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.I.K.,S.H., M.Si., mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program "Jumat Curhat" di Kampung Trengginas di Kelurahan Kampung 6 Kota Tarakan, Jumat (14/4/23). Program Jumat Curhat yang digagas oleh Kapolri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan, termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

Baca Juga: Mayat Bayi Ditemukan Dalam Ember Toilet Pabrik di Cikarang

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” jelasnya dilansir dari antaranews.

Masyarakat Kampung Trengginas sangat mengapresiasi kepada Kapolda Kaltara dan seluruh jajaran Polres, Polsek se-kalimantan utara.

“Dalam hal ini kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap permasalahan yang akhir-akhir ini telah dituntaskan oleh Kepolisian, khususnya yang berada di Kota Tarakan,” ucap salah satu anggota masyarakat.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment