Mayat Bayi Ditemukan Dalam Ember Toilet Pabrik di Cikarang

14 April 2023 - 20:14 WIB
Foto: Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Bekasi. Mayat bayi laki-laki baru lahir ditemukan di ember sebuah toilet pabrik di Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/4/23).
Penemuan mayat bayi ini membuat geger warga sekitarnya, khususnya di kawasan pabrik di Delta Silicon 8, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Sekatan Kompol Chalid Thayib SH.,menjelaskan, mayat bayi tersebut ditemukan warga Kamis pagi sekitar pukul 08.45 WIB. Mayat bayi tersebut ditemukan seorang office boy bernama Tasim (30). Ia waktu itu akan membersihkan toilet khusus perempuan di lantai 2.

“Saksi melihat ada darah dari kamar mandi dengan pintu kamar mandi dalam keadaan terkunci. Lalu, mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan bayi di dalam ember yang telah meninggal."

Baca Juga:  Padang dan Bali Diprediksi Jadi Kota Tujuan Utama Mudik dari Bandara Soetta

“Hingga kini kami masih mengusut kasus tersebut dengan mencari keterangan saksi serta mengamankan barang bukti."

Kapolsek Cikarang selatan menjelaskan bahwa bayi ditemukan oleh seorang office boy yang hendak membersihkan toilet khusus perempuan di lantai 2.

"Saksi melihat ada darah dari kamar mandi dengan pintu kamar mandi dalam keadaan terkunci," jelas Kapolsek Cikarang Selatan.

Dalam keterangan Office Boy bernama Tasim (30), ia menjelaskan bahwa saat mendobrak pintu kamar mandi ia menemukan bayi di dalam ember yang telah meninggal.

"Untuk sementara kita cek TKP memang ditemukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki. Diduga bayi ini baru dilahirkan," tegas Kapolsek Cikarang Selatan.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment