Jumat Curhat, Kapolda Jatim Sebut Magetan Jadi Role Model Stabilitas Kamtibmas di Jatim

11 March 2023 - 16:45 WIB
pikiran-rakyat.com

Tribratanews.polri.go.id - Jatim. Kepala Kepolisian Daerah Jatim, Irjen. Pol. Dr. Drs. Toni Harmanto, M.H., didampingi Wakapolda Jawa Timur, Irjen. Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo dan Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, serta Forkopimda Magetan menggelar Jumat Curhat di Pendopo Surya Graha Magetan, Jumat, 10 Maret 2023.

Baca juga : Jumat Curhat, Ini Hal yang Dikeluhkan Masyarakat di Wilayah Polda Riau

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut Kapolda mengapresiasi perguruan silat di Magetan yang guyup dan rukun dalam menjaga kamtibmas. Kapolda mengatakan Jumat Curhat merupakan bentuk kegiatan sosial yang dilakukan jajaran kepolisian, dengan melibatkan Forkopimda di wilayah Jawa Timur.

“Ini media komunikasi yang langsung bisa kami dengar secara utuh,” jelasnya, seperti dilansir pikiran-rakyat.com, Jumat (10/3/23).

Kapolda menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Magetan, karena mampu menjaga stabilitas kamtibmas.

Selanjutnya Kapolda mengatakan, Jawa Timur termasuk daerah yang kaya dengan beberapa perguruan pencak silat. Kapolda Jatim juga akan menjadikan role model untuk wilayah yang lain, untuk menjaga guyub dan rukun antar perguruan silat hingga potensi konflik dapat diminimalisir.

(fa/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment