Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Kapolda NTT Kunjungi Anggota Polri yang Sakit Menahun Sebagai Bentuk Wujud Kepedulian terhadap Anggota

20 June 2024 - 08:45 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kupang. Dalam menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A, selaku Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), melakukan kegiatan anjangsana yang penuh makna, Rabu (19/6/24).

Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga bersama sejumlah pejabat utama Polda NTT mengunjungi anggota Polri yang sedang mengalami sakit menahun, serta purnawirawan Polri dan warakawuri.

Tim pertama dipimpin langsung oleh Kapolda NTT, sementara tim kedua dan ketiga dipimpin oleh Wakapolda NTT dan Irwasda Polda NTT.

"Kegiatan ini bukan hanya sekadar kunjungan biasa, tapi sebagai wujud kepedulian dan penghargaan atas dedikasi serta pengabdiannya terhadap institusi Polri," ungkap Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga

Baca Juga: Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Penikaman di Home Stay Bintang Kota Kupang

Kapolda NTT juga menyampaikan bahwa anjangsana ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan mendekati Hari Bhayangkara, namun juga sebagai momen untuk mempererat kebersamaan antara pimpinan dan anggota Polri di tengah tantangan yang dihadapi.

Selain memberikan tali asih, Kapolda NTT bersama tim juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada anggota dan purnawirawan serta warakawuri yang dikunjungi.

Semoga kegiatan semacam ini dapat menginspirasi solidaritas dan semangat pengabdian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Nusa Tenggara Timur.

Kapolda NTT dalam kesempatan tersebut didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT dan pejabat utama yang terdiri dari Karologistik, Dirreskrimum, Dirsamapta, Kabidhumas, Kabidkum, Kabiddokkes, dan Plt. Kabidpropam, membagi kegiatan anjangsana ini menjadi tiga tim.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment