Jalin Silaturahmi, Kapolda Lampung Terima Kunjungan Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah

12 May 2023 - 11:45 WIB
Foto: Jurnalpolisi

Tribratanews.polri.go.id - Lampung. Kepala Kepolisian Daerah Lampung, Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si., menerima audiensi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Tahfidzul Qur’an Madarijul Ulum Bandar Lampung, bertempat di ruang kerja Kapolda Lampung, Kamis (11/5/23).

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Dirintelkam Polda Lampung, Kombes. Pol. Nowo Hadi Nugroho, S.I.K., Wadir Binmas Polda Lampung, AKBP Napitupulu, serta pimpinan pondok pesantren.

Mengawali audiensi, Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Tahfidzul Qur’an Madarijul Ulum Bandar Lampung, K.H. Ihya Ulumudin, memperkenalkan keberadaan Pesantren yang terletak di Kota Bandar Lampung.

Baca Juga:  Inilah Buah Pilihan yang Cocok Untuk Penderita Penyakit Jantung

Dirinya menuturkan, semua program yang ada di Pondok Pesantren Salafiyah kepada Kapolda Lampung beserta Pejabat Utama Polda Lampung yang hadir.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Kapolda Lampung yang sudah menerima kunjungan kami dengan baik, semoga dengan adanya pertemuan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Pondok Salafiyah dan Polda Lampung” ujarnya, Kamis (11/5/23).

Sementara itu, Kapolda Lampung, menyambut baik program-program yang ada dalam Pondok Pesantren Salafiyah, bahwa kepolisan akan mendukung apa yang menjadi harapan dan impian anak-anak Pondok.

“Yang penting tetap memegang teguh nilai Pancasila, bahwa anak kita tetap harus paham ideologi bangsa itu sendiri, boleh kita cari ilmu. tetapi harus implementasikan ilmu tersebut untuk kepentingan orang banyak,” tutup Kapolda Lampung.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment