Jaga Situasi Kamtibmas, Polres Yahukimo Gelar Jumat Ceria

17 February 2023 - 17:00 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.idYahukimo. Polres Yahukimo menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kediaman Tokoh Masyarakat Suku Yali, Isak Salak, Jumat (17/02/23). Kegiatan kali ini dipimpin oleh Wakapolres Yahukimo, AKBP Alfons Umbora. 

Wakapolres Yahukimo menjelaskan Jumat Curhat ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antar kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan keluh kesah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Yahukimo.

Baca juga : TNI-Polri Ciptakan Suasana Ceria Bagi Murid-Murid di Sekolah Darurat

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mendengar segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat. Agar sesegera mungkin bisa diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas agar Masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelasnya

Sementara itu, tokoh masyarakat Suku Yali, Isak Salak, memberikan apresiasi dan saran tentang kinerja program Polres Yahukimo dalam memberikan keamanan di daerahnya.

“Kami sangat berharap untuk program ini terus berlanjut demi kesejahteraan masyarakat di Yahukimo. Apalagi, kami sangat berharap dengan adanya kegiatan ini agar pihak keamanan melakukan patroli lebih lagi. Sehingga wilayah kami ini menjadi sangat kondusif,” ungkap Isak Salak.

Di akhir kegiatan, Polres Yahukimo memberikan sarana kontak berupa Alkitab dan beras sebagai bentuk kemitraan bersama masyarakat Suku Yali. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ren, Kasat Binmas, personel Polres Yahukimo, serta masyarakat Suku Yali.

(ek/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment