Gembira! Kapolda Bagikan Ribuan Sembako kepada Buruh di Kalsel

12 May 2024 - 17:45 WIB
Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolda Kalsel, Irjen. Pol. Winarto, S.H., M.H., kembali mengelar bakti sosial berupa bantuan sembako kepada masyarakat Kalimantan Selatan.

Sementara itu, para buruh yang tergabung di APBB (Aliansi Pekerja Buruh Banua) Kalimantan Selatan di Jalan Cempaka Besar depan Mesjid Aljihad, Sabtu (11/5/24).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud sinergitas antara Polda Kalsel dan APBB dalam memperingati May Day 2024 di Prov. Kalsel.

Adapun itu, bantuan dari Polda diberikan sebanyak 1000 paket sembako untuk dibagikan 3 antara lain kepada KSPBSI, KSPBSI dan SPMI Kalsel.

Baca Juga: Kakorlantas: Tak Ada Jejak Rem di TKP Kecelakaan Subang

Ketua APBB (Aliansi Pekerja Buruh Banua), H Sadin Sasau menyampaikan, pihaknya menerima paket sembako dari Polda Kalsel untuk para buruh yang ada di Kalimantan Selatan.

Ia menambahkan, mengucapkan terimakasih kepada polda yang membantu dan memberikan paket sembako untuk para buruh.

“Dari tiga lembaga ini, nanti kita bagikan pemberian dari Kapolda Kalsel, jadi setiap aliansi membagikan 300 paket sembako kepada buruh yang tergabung,” jelasnya.

Ia berharap, sinergitas para buruh dan Polda Kalsel tambah baik lagi. Sementara itu, Ketua KSBSI, Mesdi menyampaikan, kedepannya hubungan aliansi buruh dan polda Kalsel bisa membawa manfaat.

“Kita juga berharap kegiatan buruh bisa dibantu oleh Polda Kalsel dan mampu membangun sinergitas hubungan yang baik bersama," tutur Mesdi.

(sy/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment