Gelar Bansos Jelang Hari Bhayangkara Ke -78 , Kapolda NTT Bersama PJU Polda NTT Dengan Bersepeda Motor Touring Ke Fatumnasi

19 June 2024 - 08:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Fatumnasi . Kapolda NTT, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., menggelar kegiatan Touring  menggunakan sepeda motor dan penyaluran Bansos kepada jemaat di Gereja  Silo Tailkoto, Ds. Kuanoel, Kec. Fatumnasi dalam rangka  Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Selasa ( 18/06/23)

Penjabat Bupati TTS, Drs. Seperius Edison Sipa, M.Si,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Kapolda NTT dan rombongan atas kehadirannya di jemaat di Gereja  Silo Tailkoto, Ds. Kuanoel, Kec. Fatumnasi,

"Kehadiran Bapak Kapolda beserta rombongan di tempat ini,  merupakan suatu kebanggaan dam kehormatan bagi kami dan sebagai orang beriman kami patut bersyukur. Bapak Kapolda NTT saat ini tidak saja sekedar hadir tapi juga melaksanakan  kegiatan Bansos dengan memberikan kepada kami khususnya jemaat  berupa sembako dan ini kiranya sangat membantu jemaat yang membutuhkan, dan ini kami sangat berterima kasih,” ungkap Drs. Seperius Edison Sipa.

Baca Juga: Polda Jateng Periksa Juga Perekam Video Bos Sukolilo

Selain itu kami juga sampaikan kepada Bapak Kapolda NTT dan rombongan bahwa di fatumnasi ini ada beberapa tempat wisata alam surga tersembunyi yaitu wisata marmer, Bonsai dan beberapa destinasi lainnya, ini telah tercatat sebagai salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten TTS

Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada jemaat  Gereja  Silo yang telah menyambut kedatangannya bersama bersama rombongan .

"Kami datang ke tempat ini dalam rangka bersilaturahmi bersama warga sekaligus melaksanakan  Bansos dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -78 yang akan diperingati pada tanggal1 Juli 2024 mendatang, bantuan yang kami berikan tidak seberapa namun jangan di lihat dari jumlah atau nilainya namun, ini merupakan wujud kasih kami kepada jemaat ataupun warga" ungkap Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,.

selain itu, setelah mendengar bahwa di kecamatan fatumnasi ada tempatwisata yang merupakan surga tersembunyi, Kapolda NTT sangat mengagumi dan mengapresiasi warga yang terus menjaga alam sehingga tetap terjaga.

Tidak hanya itu, setelah bertemu bersama warga, Kapolda NTT bersama rombongan menuju salah satu destinasi lokasi wisata bonsai yang merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di kecamatan Fatumnasi.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment