Ditsamapta Polda Kaltara Gelar Acara Gerak Bersama Berbagi Takjil kepada Anak Pesantren

29 March 2024 - 17:00 WIB
Dok. Polda Kaltara

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Dir Samapta Polda Kaltara, Kombes Pol. Joko Heri Purwono, S.H., S.I.K., mengetahui betul bahwa bersedekah di bulan Ramadan menjadi salah satu perbuatan baik yang Allah SWT sukai. 

Oleh karena itu, Dirsamapta Polda Kaltara tak lupa mengingatkan anggotanya yang beragama Islam, agar tidak hanya melakukan kegiatan yang biasa-biasa saja, namun justru bisa membawa banyak manfaat bagi umat manusia.

Ia mengajak anggota Dit Samapta Polda Kaltara membagikan paket sembako kepada anak - anak Pesantren, dalam rangka ikut serta meringankan beban hidup para santri di bulan Ramadan pada, Jumat (29/3/24).

Baca Juga: Kapolda Bali dan Jajaran Terima Aspirasi Kamtibmas Masyarakat di Dermaga Sesatan

Kegiatan gerak bersama Ditsamapta Polda Kaltara tersebut dilaksanakan di dua lokasi, yakni di Pesantren Fatimah Az-Zahra dan MTS Nurul Mujahidah NW.

Pamen berpangkat melati tiga tersebut mengatakan, paket sembako itu merupakan bantuan kemanusiaan untuk negeri dari Polda Kaltara, dimana pemberian bantuan dilaksanakan dengan langsung mendatangi Pesantren, agar bantuan tepat sasaran.

“Bantuan sembako yang diserahkan hari ini sebanyak 24 paket yang berisikan bahan pokok seperti gula, tepung, beras, telur dan bahan pangan lainnya. Bantuan sosial ini kami distribusikan kepada anak-anak Pesantren, dengan tujuan agar dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan suci Ramadan,” terangnya.

(sy/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment