Kapolda Riau Turut Hadir Acara Puncak Serambi Ramadan Berbagi

29 March 2024 - 14:00 WIB
Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Kapolda Riau, Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., menghadiri acara puncak Serambi (Semarak Ramadan Berbagi) di Atrium Mall SKA Pekanbaru,Kamis (28/3/24).

Irjen. Pol. Muhammad Iqbal menyatakan bahwa ini adalah ketiga kalinya Ia hadir dalam Serambi (Semarak Ramadan Berbagi) dengan tema Menggapai Cinta dengan Menebar Kebaikan.

Kapolda juga menegaskan bahwa kehadirannya bukan semata untuk formalitas, tetapi juga ingin berbagi kebaikan dan berupaya mendapatkan surga.

“Dengan menebar kebaikan dimulai di Bulan Ramadan ini, saya kira bukan saya sengaja atau diminta. Saya memang kepengen juga masuk surga, jadi sangat luar biasa adik-adik yang masih muda-muda mendedikasikan dirinya melakukan konsep aksi-aksi dan kerja-kerja mulia untuk berbagi dan membantu sesama,” ungkap Irjen. Pol. Muhammad Iqbal

Baca Juga: Ditreskrimsus Polda Bali Sidak SPBU di Gatsu Timur

Irjen. Pol. Muhammad Iqbal juga menyoroti dedikasi generasi muda yang terlibat dalam kegiatan tersebut, menganggapnya sebagai contoh yang patut diikuti oleh generasi muda, terutama dalam lingkup Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Bagi saya ini adalah sesuatu yang patut dicontoh dari generasi muda terutama generasi muda di dalam Kepolisian Negara Republik Indonesia,” jelas Kapolda Riau.

Menurutnya, tugas polisi tidak hanya terbatas pada melindungi, melayani dan mengayomi, tetapi juga melibatkan berbagi kebaikan setiap saat, bukan hanya pada Bulan Ramadan.

“Tugas polisi itu melindungi melayani dan mengayomi, berbagi setiap saat tidak hanya pada bulan Ramadan. Setiap hari kalau polisi melakukan kerja-kerja ikhlasnya sama saja melakukan berbagi kebaikan-kebaikan,” tutup Irjen. Pol. Muhammad Iqbal.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment