Ditpolairud Polda Banten Membagikan Paket Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu

23 September 2022 - 16:46 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Banten. Dirpolairud Polda Banten, Kombes Pol. Giuseppe Rainhard Gultom, S.I.K., melalui Wadirpolairud Polda Banten, AKBP Abdul Majid, S.H., M.H., melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten Poin Ke-10, yakni Warung Jum’at yang dilaksanakan pada Jumat (23/09/22).

Ditpolairud Polda Banten hari ini membagikan puluhan paket sembako sebanyak 128 paket kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Cilegon.

Wadirpolairud Polda Banten, AKBP Abdul Majid, S.H., M.H., menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Banten kepada masyarakat kurang mampu.

"Hari ini Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan commander wish Kapolda Banten poin 10, yakni Warung Jumat,” kata Majid.

AKBP Abdul Majid, S.H., M.H., menambahkan selain membagikan paket sembako, Selain paket sembako juga membagikan nasi kotak sebanyak 70 paket kepada kaum dhuafa yang ada di wilayah Cilegon sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian Polri terhadap sesama khususnya di wilayah hukum Polda Banten.

Wadirpolairud Polda Banten, mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan Ditpolairud polda Banten salah program commander wish Kapolda Banten, semoga dengan kehadiran kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu.

“Khususnya yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” tutupnya.

Share this post

Sign in to leave a comment