Dansat Brimob Polda Jambi Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Ke Masyarakat Jambi

26 March 2024 - 16:30 WIB
bidikindonesianews.com

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Dansat Brimob Polda Jambi, Kombes. Pol. Nadi Chaidir, S.I.K., bersama Bhayangkari dan Pejabat Utama turun langsung ke Jalan membagikan ratusan takjil ke pengendara yang melintas di depan Mako Brimob Polda Jambi, Senin (25/3/24).

Dengan penuh semangat, hikmah dan kebersamaan Kombes Pol Nadi Chaidir membagikan satu persatu takjil ke pengendara menjelang buka puasa.

Kombes. Pol. Nadi Chaidir mengatakan bahwa kegiatan yang kita lakukan merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dengan membagikan takjil untuk pengendara yang akan buka puasa.

Baca Juga: Polda Jawa Barat Kerahkan Anjing Pelacak Cari Korban Longsor di Bandung Barat

”Alhamdulillah di bulan penuh berkah, penuh rahmat dan magfirah kita masih bisa berbagi,” ungkap Kombes. Pol. Nadi Chaidir.

Kombes. Pol. Nadi Chaidir juga menjelaskan bahwa mereka membagikan sebanyak 100 kotak kue takjil, 100 kolak mangkok dan 100 roti.

”Semoga dengan kita saling berbagi bisa meringankan beban masyarakat khususnya pengendara yang sedang di jalan untuk berbuka puasa,” ungkap Kombes. Pol. Nadi Chaidir.

Kombes. Pol. Nadi Chaidir juga menambahkan jika kita melaksanakan bagi-bagi takjil bukan hari ini saja namun terus kita lakukan selama bulan puasa Ramadan, semoga apa yang kita kerjakan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment