Sambut Hari ke-14 Ramadan Ditresnarkoba Polda Kepri Bangun Tali Kasih Dengan Masyarakat

26 March 2024 - 10:41 WIB
kutipan.co

Tribratanews.polri.go.id - Kepri. Ditresnarkoba Polda Kepri menunjukkan kepedulian dan kebersamaannya dengan menyelenggarakan kegiatan tali kasih Di tengah berlangsungnya hari ke-14 bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Senin (25/3/24).

Dirresnarkoba Polda Kepri, Kombes. Pol. Dony Alexander, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini diarahkan untuk membantu warga yang kurang mampu, seperti para penambal ban di pinggir jalan, pemulung, dan tuna wisma di beberapa kota Batam.

"Sesuai dengan semangat motto ‘Kepri Adalah Kita’, kami ingin mewujudkan pesan moral dari Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri, bahwa Kepri adalah daerah yang penuh dengan keharmonisan, budaya Melayu yang kental, serta ke-Islaman yang kuat. Bersama-sama, kami berkomitmen untuk menjaga ketertiban, keamanan, serta kedaulatan demi terwujudnya solidaritas yang lebih kuat," ungkap Kombes. Pol. Dony Alexander.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini Untuk Wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu

Kombes. Pol. Dony Alexander berharap bahwa bantuan sembako yang diberikan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban ekonomi bagi masyarakat penerima.

"Kepedulian Ditresnarkoba Polda Kepri dalam menjalin silaturahmi menyambut bulan suci Ramadan ini merupakan berkah bagi mereka yang sedang membutuhkan," ujar Kombes. Pol. Dony Alexander.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat berbagi dan saling mendukung di tengah situasi yang mungkin sulit bagi sebagian masyarakat. Semoga tindakan ini dapat menginspirasi dan menyebarluaskan semangat kebaikan di seluruh masyarakat Kepri.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment