Dalam Rangka HUT Humas ke-72, Polda Kepri Bagikan Air Bersih Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

5 October 2023 - 18:00 WIB
Foto: Dok. Polda Kepri

Tribratanews.polri.go.id - Batam. Humas Polda Kepri melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian air bersih kepada warga masyarakat dalam rangka HUT Humas ke 72 di Kampung Teluk Air, Batam, Rabu (4/10/23).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad S.H., M.Si., Dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya warga Kampung Teluk Air yang kesulitan mendapatkan air bersih.

"Kami memberikan bantuan air bersih sebanyak 10.000 liter. Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air bersih mereka," jelas Kabid Humas Polda Kepri.

Baca Juga:  Polda Jambi dan Polres Bungo Resmikan Pompa Air Tanpa Mesin Dalam Rangka HUT ke-72 Humas Polri di Tanah Sepenggal Lintas

Tokoh masyarakat Kampung Teluk Air, Pak Ishak, menyampaikan bahwa warga Kampung Teluk Air sangat kesulitan mendapatkan air bersih. Hal ini dikarenakan sumur bor yang ada di kampung tersebut hanya mampu untuk bergantian.

"Alhamdulillah, dengan adanya bantuan air bersih dari Polda Kepri, masyarakat kami dapat merasakan dampaknya. Kami sangat berterima kasih kepada Polda Kepri," ujarnya.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Polri terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, termasuk dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, seperti air bersih.

(rd/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment