Dalam Program Koteka, Satgas Binmas Noken Sambangi Gereja Gidi Siloam Untuk Berikan Pesan Kamtibmas

16 May 2022 - 19:03 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Dekai. Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz wilayah Yahukimo rutin sambangi Gereja-Geraja untuk berikan Pesan Kamtibmas, dimana kali ini Senin (16/5), Satgas Binmas Noken sambangi Gereja Gidi Siloam Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo.
Dalam pelaksanaannya Personel Satgas Binmas Noken dipimpin oleh Iptu Joni Linggi Selaku Korwil Binmas Yahukimo didampingi Ipda dr. Muhammad Pino Hakim Ka Tim Medis Satgas Binmas bersama Personel.
Sambang yang dilakukan Satgas Binmas ini disambut baik oleh Pdt. Holiek Kobak dan para jemaat yang sedang Beribadah.
“Kedatangan kami untuk silaturahmi dengan Tokoh Agama dan jemaat Gereja Gidi Siloam dalam kegiatan Koteka,” ujar Korwil Iptu Joni kepada Para Jemaat.
Selanjutnya disampaikan Pdt. Holiek Kobak yang intinya sangat berterima kasih kepada Satgas Binmas karena selalu menyambangi mereka dan berikan kenyamanan di tengah Jemaah Beribadah.
“Saya sebagai Ketua Klasis Gereja Gidi Siloam mengucapkan terima kasih kepada Satgas Binmas Noken yang selalu hadir dalam pelayanan kami di Gereja Gidi Siloam, bahkan bantuan yang selalu diberikan kepada gereja kami,” kata Pdt. Holiek.
Pdt. Holiek Kobak juga mengharapkan agar Program-program yang di gagas Binmas Noken terus digencarkan, karena sangat membantu Masyarakat Papua Khususnya di Kabupaten Yahukimo.
Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH saat dikonfirmasi terkait Program Koteka, dirinya mengungkapkan bahwa Program Koteka untuk menjalin silaturahmi dan juga memberikan himbauan Kamtibmas untuk bersama menjaga Kondusifitas suatu daerah.
“ iya, dengan adanya Program Koteka ini, dapat meningkatkan tali silaturahmi antar Polri dan masyarakat, karena selain memberi himbauan, Polri juga hadirkan kenyamanan bagi Masyarakat,” tuturnya.

Share this post

Sign in to leave a comment