Tim Medis Binmas Noken Berikan Terus Berikan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Di Intan Jaya

15 May 2022 - 00:52 WIB

Tribratanews.polri.go.id -  Sugapa. Tim Medis Binmas Noken Polri yang dipimpin oleh Ipda dr. Michael Ayhuan terus gencarkan Program Keladi Sagu dengan memberikan pengobatan pada masyarakat Kabupaten Intan Jaya yang mengalami sakit.

Katim Medis Ipda dr. Michael Ayhuan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang selalu kami lakukan sebagai bentuk pelayanan kami Polri kepada masyarakat, sehingga masyarakat menjadi sehat.

"Kami lakukan kegiatan kemanusiaan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat yang ada di Intan Jaya menjadi sehat," ucap Katim Medis pada Sabtu (14/5/22).

Kasatgas Humas Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kami selai pelayanan keamanan, kami juga melakukan pelayanan kesehatan sebagai bentuk perhatian dan keseriusan polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

"Ini merupakan bentuk keseriusan kami Polri kepada masyarakat sebagai bentuk pelayanan selain pelayanan keamanan kami juga memberikan pelayanan kesehatan," tutup Kasatgas Humas.

Share this post

Sign in to leave a comment