Buka Lomba dan Pameran Seni Burung Berkicau, Kapolda Jambi: Ajang Silaturahmi Pencinta Satwa Burung

14 February 2023 - 03:29 WIB
lampukuning.id

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., membuka lomba dan pameran seni burung berkicau Piala Kapolda Jambi di Mako Brimob Polda, Minggu (12/2/23).

Sebanyak 1.500 peserta ikuti perlombaan tersebut yang mempertandingkan 27 kategori dan 10 jenis burung.

Baca juga : Kapolres Subang Beri Bantuan Pengungsi Banjir

Kapolda Jambi mengatakan bahwa perlombaan dan pameran seni burung berkicau ini menjadi ajang silaturahmi para pencinta satwa burung peliharaan di daerah tersebut. Tak hanya itu, perlombaan dan pameran burung berkicau ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan masyarakat. 

"Kami inginkan dalam perlombaan burung kicau ini yang jelas untuk membangun kedekatan dengan masyarakat," jelas Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, dikutip dari Antaranews.com, Minggu (12/2/23)

Mantan Karo Penmas Divhumas Polri tersebut berharap perlombaan dan pameran ini dapat dilaksanakan sebaik mungkin dan menjunjung tinggi sportifitas. Selain itu, para juri diharapkan bisa menentukan pemenang dengan jujur serta dapat dipertanggungjawabkan.

Untuk diketahui, dalam perlombaan dan pameran tersebut terdapat beberapa hadiah menarik berupa sepeda motor, uang pembinaan, troli, dan juga doorprize.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment