Kapolres Subang Beri Bantuan Pengungsi Banjir

13 February 2023 - 12:29 WIB
Dokumentasi Polres Subang

Tribratanews.polri.go.id - Subang. Kapolres Subang, AKBP Sumarni terjun langsung sambangi para pengungsi di Bawah Fly Over Pamanukan Subang, Minggu (12/2/2023) malam. Mereka adalah pengungsi banjir akibat luapan air sungai Cigadung.

Tak hanya berkunjung, Kapolres beserta tokoh masyarakat memberikan bantuan makanan siap saji, seperti mie Instan, Snack, Roti dan juga yang lainnya.

Baca juga : Aslog Kapolri Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Polres Magelang Kota

“Kami bersama Forkopimcam Pamanukan, Kepala Desa Mulyasari, dan juga Puskesmas Pamanukan, kita sama sama menjenguk masyarakat yang terdampak banjir, dan kebetulan pantauan kami saat ini, sudah mulai surut, dan kepada masyarakat yang terdampak pun kami semangati mereka, dan memberikan juga bantuan,” ujar AKBP Sumarni.

Kapolres menegaskan, para pengungsi juga mendapatkan pelayanan kesehatan dari puskesmas setempat. Ia memastikan, obat-obatan akan diberikan gratis bagi para pengungsi yang mengalami keluhan kesehatan.

“Kami juga semangati mereka yang terdampak, tentunya hal ini bisa membantu dan juga mereka bisa terhibur dengan kedatangan kami di lokasi pengungsian,” jelas Kapolres.

(ay/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment