Binmas Noken Tingkatkan Kreativitas Anak-anak GPDI Agape Yahukimo Melalui Program Si-Ipar

7 December 2022 - 14:39 WIB
Foto : Polri

Tribratanews.polri.go.id - Yahukimo. Polri melalui Satgas Binmas Noken kembali menggelar Program Si-Ipar Yahukimo, kegiatan tersebut melatih serta meningkatkan kreativitas dengan mengajak anak-anak GPDI Agape menggambar dan mewarnai.

Korwil Binmas Noken Yahukimo IPDA I Made Budi Dumariawan menerangkan bahwa menggambar dan mewarnai merupakan sebuah kegiatan yang disukai oleh anak-anak serta dapat memicu anak agar lebih kreatif.

Baca Juga : Asops Kapolri Apresiasi Kinerja Anggota Satgas Damai Cartenz 2022

“Jadi di sela-sela pelajaran matematika atau membaca yang diberikan, kami juga ajak anak-anak menggambar dan mewarnai,” ungkap Korwil Binmas Noken dalam keterangannya pada Selasa (06/12/2022).

Sementara ditempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022, Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menerangkan pola yang digunakan dalam mengajar anak-anak adalah belajar sekaligus bermain.

“Jadi tidak belajar saja, tetapi diselingi dengan bernyanyi serta bermain, tujuannya agar anak-anak tetap ceria dan semangat dalam mengikuti materi yang diberikan,” ungkap Perwira menengah tersebut. 

(fa/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment