Binmas Noken  Mamberamo Raya Tanam Tanam Ubi Bersama Kelompok Tani Kampung Eri

15 October 2021 - 10:16 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Papua- Binmas Noken wilayah mamberamo Raya beserta program KASUARInya) Kesejahteraan Bagi Anak Negeri) mengunjungi bapak Oktovianus Pitawa, salah satu pimpinan kelompok tani wilayah Kampung Eri.


Kunjungan dilaksanakam pada Kamis 14 Oktober 2021 pukul 09.00 WIT. Dihadiri oleh AKP Dorce Sada, Amd.B, Brigpol Robert Maryen dan Bripda Abdulloh m.k. Fatihin, kehadiran Personil Binmas noken Polres Mamberamo Raya disambut dengan baik di wilayah Pertanian Bapak Oktovianus Pitawa, area Kampung Eri.


Kegiatan sambang tersebut selanjutnya diisi dengan perbincangan seputar  pertumbuhan tanaman kacang tanah, singkong dan keladi. Kemudian bersama sama bapak Oktavianus Pitawa mengelilingi lahan pertanian. Sesekali Personil Binmas Noken diajak untuk tanam tanam Ubi kayu. Kedekatan ini dalam upaya membangun silaturahmi kepolisian dengan masyarakat petani di mamberamo raya. Sekaligus menghindarkan dari kegiatan negatif atau ajakan melakukan hal-hal yang  tidak baik. Seluruhnya diajukan dengan harapan bersa memajukan  pertanian yang ada di kabupaten Mamberamo Raya.


Pukul 09.45 WIT diahiri dengan penyerahan bantuan sarana kontak berupa sembako kepada bapak Oktavianus Pitawa.

Share this post

Sign in to leave a comment