Satgas Binmas Noken Polri Melaksanakan Baktisosial dan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Masyarakat

14 October 2021 - 06:58 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Dekai – Satgas Nemangkawi Polri melalui Binmas Noken melakasanakan kegiatan Bakti Sosial dan Pemeriksaan Kesetahan kepada Masyarakat Yahukimo yang mengungsi ke Polres Yahukimo akibat Konfik Horizontal yang terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Yahukimo.

Kegiatan Bakti Sosial dan Pemeriksaan kesehatan tersebut juga mendapatkan apresiasi dari Bupati Yahukimo Didimus Yahuli, SH dan juga Wakil Bupati Yahukimo Esau Miram, S.IP, yang mana menurut Bupati, kehadiran Satgas Nemangkawi melalui Binmas Noken Polri sangat membantu Masyarakat yang ada di Wilayah Pegunungan Tengah khususnya Kabupaten Yahukimo.

“Sebagai Kepala Daerah yang memimpin di Kabupaten Yahukimo sangat mengapersiasi tindakan yang dilakukan oleh Polres Yahukimo dan juga binmas Noken Polri yang mana sudah membantu masyarakat yang mengungsi akibat perbuatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab,”ungkap Bupati Yahukimo.

Pada kesempatan yang sama juga Kasatgas Binmas Noken Polri Kombes Pol Bagiyo H. Kurniyanto, S.IK menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Yahukimo yang sudah membantu pihak keamanan untuk menjaga situasi kamtibmas dengan baik serta juga kepada tenaga medis yang sudah memberikan waktu untuk bersama-sama dengan Satgas Nemangkawi memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Selaku Kasatgas Binmas Noken mengapresiasi Tenaga Medis yang sudah mau bekerja-sama dengan Satgas Nemangkawi untuk memberikan pelayanan serta membantu masyarakat kita yang sudah mengungsi ke Polres Yahukimo akibat Konflik yang terjadi,”kata Kombes Pol Bagiyo.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan kesehatan dan juga pemberian sembako oleh Satgas Binmas Noken Polri kepada perwakilan Masyarakat yang mengungsi ke Polres Yahukimo.

Share this post

Sign in to leave a comment