Berharap Wilayah Sumsel Aman dan Berkah, Kapolda Hadiri Zikir dan Sholawat Sekaligus Lepas Kontingen Porseni NU

13 January 2023 - 22:41 WIB
Foto : iglobalnews.co.id

Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Doa bersama untuk mengharapkan Sumatera Selatan (Sumsel) aman dan berkah, Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., hadiri zikir dan sholawat di Kampus 3 Ponpes Muqimus Sunnah yang beralamat di Jalan Melaburi, Desa Kenten Laut, Kabupaten Banyuasin, Kamis (12/1/23).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumsel turut didampingi oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen. Pol. M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si., beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel. Selain itu juga, para Ulama/ Habaib , Ustadz/Ustadzah serta para santri Ponpes NU se-Kota Palembang dan Banyuasin yang berjumlah sekitar 1.300 orang juga meramaikan kegiatan tersebut.

Baca Juga : Kapolda Aceh : Jumat Curhat Penting, Bisa Akomodir Keluhan dan Aduan Masyarakat secara Langsung

“Kegiatan Bapak Kapolda Sumsel kita ke acara tersebut, tidak lain dalam rangka silaturahmi dangan Ulama, Kiyai dan tokoh Agama Islam di Kota Palembang khususnya Kyai NU,” jelas Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes. Pol. Drs. Supriadi, M.M., dilansir dari iglobalnews.co.id, Jumat (13/1/23).

Selain itu, Kapolda Sumsel juga ikut dalam kegiatan pelepasan kontingen Porseni NU Sumsel di tandai dengan penyematan jaket kontingen yang di sematkan secara simbolis.

“Kapolda Sumsel dalam hal ini menyematkan jaket para kontingen, untuk mengikuti Porseni NU tingkat Nasional 2023 di Solo, Provinsi Jawa Tengah,” jelas Kabid Humas Polda Sumsel.

(fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment