Bentuk Kepedulian Satgas Damai Cartenz Kepada Masyarakat Yahukimo

10 September 2022 - 13:44 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Papua. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polri melalui Satgas Preventif Ops Damai Cartenz-2022 Sektor Yahukimo menggelar Jumat Berkah dengan membagikan 100 bungkus makanan kepada masyarakat.

Jumat berkah kali ini, Jumat (9/9/22), digelar di Jalan Gunung, Distrik Dekai, dimana anggota Satgas Preventif yang dipimpin IPDA Pierre N. Siahaya, S.Tr.K., membagikan nasi bungkus kepada masyarakat, baik yang disekitar ataupun yang melintas.

Warga terlihat senang dan menyambut baik kegiatan ini. “Terima kasih banyak bapak Polisi atas pemberian ini, kami sangat senang,” jelas Melki Hisage, salah satu warga setempat. 

Dikatakan Dansektor Yahukimo AKBP Supriyadi Rahman, S.I.K., M.M., bahwa nasi bungkus yang dibagikan ini merupakan hasil dari patungan seluruh personel Satgas Preventif di Yahukimo, dimana mereka menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu sesama.

“Kita berbagi meski sedikit, dan hal ini kami lakukan untuk membantu masyarakat di Yahukimo, ” jelas Dansektor Yahukimo. 

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Papua Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., mengatakan hal ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Semoga apa yang diberikan oleh rekan-rekan Satgas Preventif di Yahukimo, dapat bermanfaat dan membantu masyarakat,” jelas Kabid Humas Polda Papua. 


Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.689.532

Sembuh

6.481.690

Meninggal

160.112

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 8 December 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment