Bentuk Kepedulian Masyarakat, Polres Mimika Laksanakan Pembagian Sembako Dari Kapolri dan Panglima TNI

8 December 2023 - 15:45 WIB
Dok.Polri

Tribratanews.polri.go.id - Mimika. Polres Mimika bersama Kodim 1710/Mimika telah menyalurkan paket sembako dari Panglima TNI dan Kapolri bagi masyarakat di Kelurahan Kamoro Jaya, Distrik Wania.

Bakti sosial berupa pemberian sembako ini dalam rangka kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri di wilayah Papua.

Dalam sambutan Kapolres Mimika yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Mimika, Kompol Yocbeth Mince Mayor, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako dari pimpinan TNI-Polri ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Baca Juga: Satlantas Polresta Himbau Para Pelajar Untuk Jaga Kamtibmas

“Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat khususnya di Kelurahan Kamoro Jaya ini adalah pemberian dari Panglima dan Kapolri,” jelasnya.

Ada 100 paket sembako yang dibagikan, pemberian sembako ini diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat. bakti sosial dari Panglima dan Kapolri ini menunjukan TNI-Polri adalah bagian dari masyarakat juga.

“Pemberian ini jangan dilihat dari nilainya tapi rasa kepedulian serta dilihat dari TNI dan Polri juga bagian dari masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mimika Baru, Kompol Saidah, memberikan pesan kamtibmas bagi masyarakat, pasalnya di bulan Desember adalah bulan suci menuju gerbang Natal serta memasuki agenda Pemilu.

“Mari kita sama-sama jaga persatuan dan kesatuan untuk keamanan lingkungan kita, saya minta jangan terpengaruh oleh suara-suara yang mempengeruh suasana,” tutupnya.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment