Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat Polres Paser Beri Bantuan Air Bersih Kepada Warga

15 October 2023 - 18:00 WIB
humaspolri

Tribratanews.polri.go.id -  Satsamapta Polres Paser memberikan pelayanan air bersih gratis ke berbagai daerah di Kabupaten Paser.

Lokasi yang menjadi sasaran di wilayah Kec Pasir Belengkong meliputi Desa Suliliran Baru sedang, Wilayah Kecamatan Tanah Grogot yaitu Desa Janju, Desa Jone, Desa Rantau Panjang dan Desa Senaken.

Turut hadir dalam pelaksanaan itu Kasat Samapta Polres Paser, AKP Hermawan, S.H., M.H., didampingi Kanit Dalmas 1 IPDA Eddy Wandono, berserta personel Sat Samapta Polres Paser.
Baca Juga: Italia Hajar Malta dengan Skor 4-0 Tanpa Balas

Kapolres Paser, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., melalui Kasat Samapta, AKP Hermawan, S.H., M.H., menjelaskan bahwa Dalam pelaksanaannya kami menggunakan kendaraan dinas AWC 1 unit dan kendaraan dinas R4 1 unit guna mendistribusikan bantuan air bersih untuk masyarakat yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau atau El-Nino.Warga yang mendapat pembagian air mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolres Paser yang telah peduli kepada warga yang saat ini sedang dalam kekitangan air bersih di akibatkan musim kemarau. Selama kegiatan tersebut berlangsung dan berakhir dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment