Bantuan Sumur Bor dan Tower Air Bersih “Polisi Panrita” dari Polri untuk Masyarakat Gowa

26 October 2023 - 11:45 WIB
Foto: Dok. Polda Sulsel

Tribratanews.polri.go.id - Gowa. Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum., didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel Resmikan Bantuan Fasum (Fasilitas Umum) Sumur Bor dan Tower Air Bersih “Polisi Panrita” dari Polri untuk Masyarakat di Dusun Bollangi Desa Timbuseng Kec. Pattallassang Kab. Gowa, Rabu (25/10/23).

Kapolda Sulsel tentunya sangat mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan oleh jajaran Polres Gowa dalam mengurangi dampak dari kemarau panjang di tengah-tengah masyarakat dengan menghadirkan bantuan fasum sumur bor ini untuk masyarakat.

“Semoga fasum ini dapat dirawat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Kapolda Sulsel.

Baca Juga:  https://tribratanews.polri.go.id/blog/sosial-budaya-5/bentuk-kepedulian-terhadap-masyarakat-polres-ponorogo-bantu-salurkan-air-bersih-pada-warga-terdampak-el-nino-65310

Sumur air bersih di Dusun Bolangi Desa Timbusung Kec. Pattallassang Kab. Gowa ini merupakan salah satu dari beberapa lokasi yang dibangun Polda Sulsel dan Polres Jajaran dan tercatat jajaran Polda Sulsel telah membuat 40 buah sumur bor dan bantuan air bersih kepada masyarakat yang tersebar di beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan.

Program sumur bor dan bantuan air bersih ini adalah salah satu upaya Polda Sulsel dan jajaran khususnya Polres Gowa untuk memberikan kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat dalam mendapatkan air bersih yang juga sesuai dengan program Kapolri tentang pelaksanaan bakti sosial serta budaya literasi di seluruh pelosok negeri.

Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulsel juga membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

(rd/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment