Bantu Ringankan Beban Masyarakat, Polda Riau Berikan 5 Ribu Paket Sembako

8 September 2022 - 12:05 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbaru. Kepolisian Daerah (Polda) Riau bersama Polres Jajaran menyalurkan 5 ribu paket bantuan sosial (bansos) kepada sejumlah kalangan masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM, Rabu (07/09/22)

Titik distribusi Bansos salah satunya ada di Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) atau Terminal AKAP di Jalan Tuanku Tambusai Ujung.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol. Sunarto mengatakan, penyaluran paket bansos ini merupakan inisiasi dari Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal.

"Jajaran Polda Riau memberikan bantuan untuk masyarakat berupa paket sembako. Sore hari ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran, tidak hanya di Polda Riau, tapi juga oleh jajaran Polres-Polres," jelas Kombes Sunarto, didampingi Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau, AKBP Budi Setyono.

Lanjutnya, khusus di titik Terminal BRPS Pekanbaru, ada sekitar 500 paket yang dibagikan.

"Total ada 5 ribu paket yang dibagikan hari ini kepada masyarakat di seluruh wilayah jajaran Polda Riau," terang Perwira Menengah Polda Riau.

Kombes Pol. Sunarto membeberkan penyaluran Bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polda Riau kepada masyarakat, terutama yang terkena dampak penyesuaian harga BBM.

"Ini dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah, terkait penyesuaian harga BBM. Diharapkan ini bisa turut meringankan beban dari masyarakat kita," tutur lulusan Akabri tahun 1992.

Sebagai informasi, paket sembako uang dibagikan ini terdiri dari beras 10 kg, gula, minyak goreng, teh, dan mie instan

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.689.532

Sembuh

6.481.690

Meninggal

160.112

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 8 December 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment