Polisi Amankan Pria yang Terekam Kamera Lakukan Kekerasan Seksual Kepada Anak di Kalideres

14 October 2022 - 12:39 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Kalideres. Unit Reskrim Polsek Kalideres amankan sosok pria yang terekam kamera melakukan kekerasan seksual kepada anak di sebuah kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

"Sudah diamankan," ungkap Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP. Subartoyo, Kamis (13/10/2022).

Kanit Reskrim Polsek Kalideres menerangkan, pria itu ditemukan pada Rabu (12/10/2022) kemarin. Saat ini, terduga pelaku sodomi diserahkan ke Unit PPA Polres Jakarta Barat guna penyelidikan lebih lanjut.

"Kasus kita limpahkan ke Polres," jelas Kanit Reskrim Polsek Kalideres.

Video berdurasi 36 detik memperlihatkan sebuah aktivitas di dekat kubangan air. Video diduga diambil dari lantai atas. Terlihat, seorang pria dewasa sedang melakukan aksi tak senonoh terhadap anak kecil.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres mengatakan, video itu diduga direkam pada Minggu 9 Oktober 2022 sekitar pukul 16.00 WIB. Peristiwa itu terjadi di dekat lahan kosong dan di tengahnya itu ada beberapa kubangan.

"Jadi mencari informasi dari kanan kiri TKP, karena itu tanah kosong, ada kubangannya itu banyak ikannya, jadi orang-orang kadang mancing di situ. Jadi anak-anak kecil pada sering main di situ," jelas Kanit Reskrim Polsek Kalideres.

(fz/hn/um)


in PPPA
# PPA

Share this post

Sign in to leave a comment