Berhasil Selamatkan Seorang Perempuan yang Hendak Bunuh Diri di Jembatan Kapuas, 2 Anggota Polresta Pontianak Diberi Penghargaan

8 June 2022 - 19:51 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Pontianak. Berhasil selamatkan seorang perempuan yang hendak bunuh diri di Jembatan Kapuas yang viral di media sosial, Dua anggota Polri di Kalimantan Barat mendapat penghargaan karena prestasi kerja.

Keduanya adalah Aiptu Ferry Rinanto dan Bripka Tirta Agung yang merupakan personel Satlantas Polresta Pontianak. Kapolresta Pontianak, Kombes. Pol. Andi Herindra langsung memberikan penghargaan kepada 2 anggotanya tersebut dalam apel yang digelar di Mapolresta Pontianak, Senin (6/6/2022).

"Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada personel Satlantas Polresta Pontianak yakni Aiptu Fery Rinanto dan Bripka Tirta Agung VH yang telah berprestasi, disiplin, loyal, heroik, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas," katanya dikutip dari laman Polresta Pontianak.

Kapolresta Pontianak mengatakan, setiap anggota Polri berhak mendapatkan penghargaan atas jasa atau prestasi dalam mendarmabaktikan dirinya bagi kemajuan organisasi Polri. 

Pemberian penghargaan juga diberikan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan serta motivasi kerja.


Share this post

Sign in to leave a comment