Tangani Kasus Perlindungan Perempuan dan Anak, Kapolresta Tanjungpinang Terima Penghargaan dalam Acara Puncak Peringatan Hari Anak Nasional

29 July 2022 - 18:53 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Tanjungpinang. Kapolresta Tanjungpinang, Kombes. Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., hadiri puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Kota Tanjungpinang dengan tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, Rabu (27/7/2022).

Walikota Tanjungpinang Hj. Rahmah, S.IP membuka acara puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Kota Tanjungpinang, dan dalam sambutannya Walikota Tanjungpinang menyampaikan bahwa Kota Tanjungpinang telah mendapat penghargaan Kota Layak Anak (KLA) sebanyak 4 kali dari Kementrian PPPA RI.

“Saya berharap kehadiran Forum Anak Kota Tanjungpinang mampu menjalankan fungsinya sebagai Pelopor dan Pelapor. Pelopor Kebaikan dan Keteladanan serta Pelapor bagi tindak kekerasan khususnya yang dialami anak anak. Bahkan Suara Anak yang disampaikan pada Peringatan Hari Anak Nasional ini akan menjadi masukan dan pertimbangan dalam pengambilan keputusan pada proses pembangunan,” Ujar Walikota Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan terhadap Polresta Tanjungpinang dalam hal penegakkan hukum dan perlindungan perempuan dan anak.

“Semoga penghargaan ini dapat memacu dan memotivasi kami dalam bekerja dan untuk lebih peduli lagi terhadap perlindungan perempuan dan anak,” terang Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

“Semoga kedepannya, kita berharap unit PPA Polresta Tanjungpinang semakin besar dan profesional lagi dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutup Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

in PPA
# PPA

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.431.624

Sembuh

6.255.918

Meninggal

158.112

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 2 October 2022 - 09:01
Sign in to leave a comment