UEFA Nations League, Italia Bungkam Israel 4-1

15 October 2024 - 10:30 WIB
bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Italia membungkam tim tamu Israel dengan skor telak 4-1 dalam duel lanjutan UEFA Nations League 2024/2025 Grup A2 di Stadion Bluenergy, Selasa (15/10/24).

Italia tampil dominan sejak menit pertama, tapi baru bisa mencetak gol mendekati jeda pertandingan. Menit ke-41, Mateo Retegui mengeksekusi penalti dengan akurat untuk memecah kebuntuan. Gol! 1-0.

Unggul di ujung babak pertama membuat Italia percaya diri memasuki babak kedua. Menit ke-54, berawal dari situasi bola mati, umpan lambung Raspadori disambut sundulan akurat Di Lorenzo. Gol! Italia 2-0 Israel.

Menit ke-66, Israel memperkecil ketinggalan. Berawal dari skema tendangan sudut, bola berputar di kotak penalti Italia. Abu Fani lantas menyambutnya dengan tembakan mendatar ke sisi kanan. Gol! Italia 2-1 Israel.

Menit ke-72, Italia kembali menjauh. Kali ini berawal dari pergerakan open play, Dimarco mengirim umpan tarik yang dituntaskan Frattesi dengan tenang. Gol! Italia 3-1 Israel.

Menit ke-79, gol pemungkas Italia pun tiba. Umpan terobosan Udogie disambut tembakan Di Lorenzo, bola mengarah ke sisi kanan bawah gawang lawan. Gol! Italia 4-1 Israel.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment