Tottenham Libas Lion City dengan Skor 5-1, Richarlison Hattrick

27 July 2023 - 09:45 WIB
Foto: bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Tottenham berhasil melakukan comeback dan libas telak Lion City dengan skor 5-1 dalam laga uji coba pra musim di Stadion Singapore National, Rabu (26/7/23).

Lion City yang lebih dahulu mencetak gol. Mereka mencuri gol melalui skema serangan balik pada menit ke-14 yang dipungkasi aksi Shawal Anuar, yang memanfaatkan umpan silang Lestienne. Skor 1-0.

Spurs baru bisa mencetak gol pada injury time babak pertama. Sarr dilanggar Rui Pires di kotak terlarang. Eksekusi penalti kemudian dilakukan dengan sempurna oleh Harry Kane. Skor 1-1, dilansir dari bola.net.

Baca Juga:  Leo-Daniel Disingkirkan Oleh Rankireddy-Shetty di Japan Open 2023

Di babak kedua, Spurs mencetak gol kedua melalui Richarlison pada menit ke-48. Ia menyambar bola rebounds hasil tembakan Lo Celso yang diblok bek lawan. 2-1. Richarlison kemudian mencetak gol lagi. Kali ini ia memanfaatkan kesalahan clearance bek lawan. Ia bisa menyundul bola mendahului kiper. skor 3-1.

Pada menit ke-73, Spurs memperlebar keunggulannya atas Lion City. Lo Celso menjebol gawang lawan dengan memanfaatkan bola liar hasil intersep lawan yang tak sempurna di dalam kotak penalti. 4-1.

Pada menit 90+1, RIcharlison mencetak gol ketiganya di laga ini. Ia memaksimalkan umpan sentuhan Maddison dan bergerak masuk ke kotak penalti sebelum akhirnya menaklukkan kiper dengan mencungkil bola. Gol ini membuat Tottenham menang 5-1 atas Lion City.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment