Serie A, Inter Milan Menang 3-2 Lawan Atalanta

28 May 2023 - 10:30 WIB
Foto: bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Inter Milan menang 3-2 melawan Atalanta dalam pertandingan pekan ke-37 Serie A 2022-2023 di Stadion Giuseppe Meazza, pada Minggu (28/5/23). Setelah sebelumnya menjuarai Coppa Italia, kini Inter mengamankan posisi mereka di empat besar.

Inter unggul 2-0 dengan cepat lewat Romelu Lukaku menit 1 dan Nicolo Barella menit 3. Atalanta coba mengejar melalui gol Mario Pasalic di menit 36, tapi Inter kembali menjauh dengan gol Lautaro Martinez di menit 77. Atalanta kembali menipiskan selisih skor lewat gol bunuh diri kiper Andre Onana di menit 90+1, tetapi tak punya cukup waktu untuk menyamakan kedudukan.

Baca Juga:  Kabareskrim Polri Minta Jajarannya Petakan Aliran Dana Peredaran Narkoba untuk Pemilu 2024

Inter sebenarnya hanya membutuhkan tambahan satu poin dari dua laga sisa untuk memastikan diri finis di empat besar. Menang atas Atalanta, misi itu pun terlaksana. Sebaliknya, Atalanta sepertinya hanya akan finis di zona Liga Europa, dilansir dari bola.net.

Pada pekan penutup Serie A musim ini (4/6/23), Inter akan menghadapi tuan rumah Torino, sedangkan Atalanta akan menjamu Monza. Setelah itu, Inter akan bertarung dengan Manchester City di final Liga Champions (11/6/23).

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment