Sergio Ramos Akan Susul Banzema dan Ronaldo ke Arab Saudi?

9 June 2023 - 23:00 WIB
Foto: rri.co.id

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Sergio Ramos dilaporkan akan mengikuti jejak Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo untuk hijrah ke klub Arab Saudi. Al-Ahli dikabarkan telah menyiapkan tawaran untuknya bergabung pada bursa transfer musim panas ini.

Mundo Deportivo, Jumat (9/6/23) melaporkan Al-Ahli tertarik mendatangkan Ramos dan bersiap memberikan proposal kontrak senilai $20 juta. Namun, jumlah tersebut jauh di bawah gaji yang Ronaldo dan Benzema dapatkan di Al-Nassr dan di Al-Ittihad.

Baca Juga:  Leo-Daniel Gagal ke Semifinal Singapore Open 2023

Di sisi lain, Sergio Ramos kontraknya di Paris Saint-Germain akan habis akhir bulan ini. Ia sudah mengumumkan keputusannya meninggalkan PSG setelah dua musim mengecewakan di mana ia gagal memenuhi target juara Liga Champions Eropa.

Ramos diperkirakan akan menentukan masa depannya dalam waktu dekat. Langkah selanjutnya bisa membuatnya berhadapan dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid, di Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Kedatangan Ramos tentu akan menjadi keuntungan bagi sepak bola Arab Saudi. Namun, belum bisa dipastikan apakah Ramos akan menerima pinangan Arab Saudi atau tidak. Bek 37 tahun tersebut sudah pensiun dari sepakbola internasional dan mungkin tak keberatan hijrah ke liga yang tak seberat liga Eropa di penghujung kariernya.

(rz/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment