Salernitana Menahan Imbang Inter Milan 1-1

8 April 2023 - 09:01 WIB
bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Inter Milan secara mengejutkan ditahan imbang melawan Salernitana dengan skor 1-1 pada pekan ke-29 Liga Italia 2022-2023 di Stadion Arechi, Jumat (7/4/23).

Baru enam menit pertandingan berjalan, Inter sudah membuka keunggulan berkat gol Robin Gosens. Ia datang dari arah belakang untuk memanfaatkan flick header dari Romelu Lukaku. Lukaku hampir membuat Inter unggul dua gol cepat di menit ke-13. Ia sudah berada di posisi yang pas untuk menendang bola, tetapi umpan tarik dari Kristjan Asllani justru kejauhan, tidak ada serang dari tuan rumah.

Baca Juga: Sebanyak 600 Polisi RW Diaktifkan Selama Libur Lebaran di Bogor

Pada babak kedua, Salernitana punya kesempatan menyamakan kedudukan di menit ke-72. Berawal dari kecepatan Antonio Candreva menyisir sisi sayap, ia lalu melepas umpan silang. Umpan disambut oleh Boulaye Dia dengan tendangan yang masih membentur mistar. Lukaku kembali memperoleh peluang di menit ke-84 saat ia melepas tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti namun Ochoa sigar mengahalaunya, seperti dilansir dari bola.net Sabtu (8/4/23).

Gol yang ditunggu-tunggu Salernitana terjadi di menit ke-90. Antonio Candreva yang tampak bermaksud mengirim umpan silang, justru mengarahkan bola masuk ke gawang Inter. Hasil imbang 1-1 ini memastikan Inter tidak pernah menang dalam empat laga terakhir di Liga Italia.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment